morgan-schneiderlin_18cec71

Schneiderlin: Everton Lebih Penting dari Manchester City

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain gelandang dari Manchester United, Morgan Schneiderlin, memberikan nilai, untuk mendapatkan kemenangan ketika berhadapan dengan Everton pada pertandingan selanjutnya akan lebih penting ketimbang menang melawan Manchester City di akhir minggu lalu. Kemenangan berhadapan dengan Everton, menurut Schneiderlin, akan menentukan nasib dari Untied di akhir musim ini.

morgan-schneiderlin_18cec71

Setelah menang dalam pertandingan Manchester, United saat ini cuma memiliki jarak satu poin dari Manchester City di posisi ke 4, zona terakhir di Liga Champions. Kemenangan itu karena berkat satu-satunya gol yang diciptakan Marcus Rashford, striker 18 tahun yang jalani debut dari awal Febuari.

Usai jeda internasional, tim United akan jalani pertandingan berhadapan dengan  Everton di Old Trafford. Tambahan tiga poin dari pertandingan ini akan begitu penting untuk bisa membawa harapan United bisa ada di posisi 4 besar.

Kami perlu memastikan bisa menang ketika berhadapan dengan Everton,” kata Schneiderlin.

“Kami memilii banyak waktu untuk bisa pulihkan kekuatan kami dan nikmati kemenangan saat berhadapan dengan Manchester City selama jeda internasional. Namun berhadapan dengan Everton lebih penting ketimbang hari Minggu kemarin karena jika kami ingin melakukan sebuah hal di pertandingan, kami perlu lanjutkan kemenangan,” kata pemani dari Southampton itu.