Jagoan Mourinho di NBA

Jagoan Mourinho di NBA

Berita-prediksibola – pada kesempatan kali ini akan kami hadirkan kembali ke hadapan anda semua sebuah berita olahraga yang akan membahas terkait dengan Jagoan Mourinho di NBA. Seperti yang sudah diketahui bahwa sampai saat ini masa depan salah satu pelatih sepakbola terbaik dunia memanglah masih menganggur alias tak mempunyai kontrak kerja dengan tim manapun, nasib Jose Mourinho memang masih belum jelas. Namun ada kabar yang mencuap yang mengatakan bahwa dirinya diyakini akan menggantikan posisi Louis van Gaal sebagai pelatih di Tim Manchester United untuk musim depan. Meski sudah ramai di publik, namun sampai sekarang belum ada kepastian mengenai kabar tersebut.

Jagoan Mourinho di NBA

Sangat menarik sekali setelah mengetahui kalau ternyata di sela-sela nganggurnya, Mourinho justru lebih asyik menyaksikan salah satu tim kebanggaannya, alih-alih mencoba melakukan negosiasi dengan kubu yang hendak memakai jasanya, ini justru menonton tim yang di sebut-sebut sebagai tim favoritnya tersebut. Tim tersebut bukan lah dari dunia sepakbola melainkan dari dunia basket NBA.

Seperti yang diberitakan ESPN pada Senin 21 Maret 2016, jika di akhir pekan lalu The Special One tampak sedang menikmati pertandingan yang dilakoni oleh tim kesayangannya, Los Angeles, saat dihadapkan dengan tim Phenix Suns di Staples Centre, Los Angeles. Sayang sekali, pada pertandingan tersebut Lakers harus tumbang dan kalah dengan angka yang cukup tipis yakni, 90-95. Sangat menarik sekali saat mengetahui ternyata Mourinho mempunyai ketertarikan yang cukup besar di bunia basket.seperti diketahui bahwa Lakers sendiri saat ini tengah berada dalam masa transisi.

Pasalnya tim tersebut bakal kehilangan sang pemain bintang dari tim tersebut, Kobe Bryant di akhir musim nanti, Lakers adalah sebuah tim yang memiliki banyak pemain muda yang berbakat. Meski sedang dalam keadaan yang terpuruk, nama Lakers sebagai salah satu tim terbesar di NBA jelas bukan main-main. Mereka memang menjadi salah satu tim tersukses di NBA sepanjang sejarah NBA dan mereka selalu menemukan pemain-pemain bintang.

Oleh karena itu tim tersebut terkenal kuat dan tangguh, sebab para personilnya pun tak gemeng-gemeng. Managemen Lakers memang sangat detail dalam mencari pemain untuk mengisi kekosongan timnya tersebut, mereka tak aka nasal-asalan dalam memilih pemain. Menurutnya, kualitas pemain adalah kunci awal kesuksesan tim, sebab pelatih sehebat apapun jika pemain tersebut tak mempunyai potensi dan kualitas bermain yang bagus, sama saja. Namun jika sang pemain sudah mempunyai potensi dasar yang bagus dan di pertemukan dengan pelatih yang hebat maka akan membuat kualitas mereka kian melejit dan pastinya akan berdampak sangat positif bagi tim. Tentunya, bukan hanya kami yang menerapkan hal tersebut, saya pikir tim lain pun juga menerapkan metode yang sama dalam memilih pemain.