000919100_1458662737-dsc03323

Pesona Laura Merrin, Si Cantik Pemain Wanita Everton

Berita-prediksibola – Wags : Fans dari club Premier League, Everton dibuat penasaran dengan sosok Laura Merrin. Pemain wanita The Toffes itu tidak lama ini membawa banyak perhatian dari karena kecantikan dan sexy dari badannya.

000919100_1458662737-dsc03323

Akun Instagram Merrin banyak mendapatkan banjir pengikut. Jumlahnya mencapai 38 ribu. Tapi Merrin awalnya mulai mencuat di antara pendukung Everton menyusul juga dengan fose hot yang ia unggah di media sosial sesaat setelah latihan.

Dalam foto itu, ia menggunakan bikini warna biru dengan rambut terurai. Tidak cuma itu saja, Merrin juga sering perlihatkan badan atletis saat ia mengelola bola.

Club asal Merseyside ini membawa Merrin pada 2014 setelah penampilan yang baik saat mendukung timnas Selandia Baru. Usia Merrin yang menginjak 19 tahun juga menjadi bahan pertimbangan untuk Everton untuk memberikan kesempatan bermain.

Walau begitu, catatan prestasi Merrin tergolong pas. Wanita dengan rambut pirang ini tidak berhasil membawa tim lolos dari degradasi di ajang FA WSL 1 musim ini.

Walau memiliki darah asal Selandia Baru, Merrin besar di Inggris. Sebelum bergabung dengan Everton, Merrin sempat menjalani trial bersama Blackburn Rovers, sayang ia tidak berhasil bergabung dengan tim utama sampai dengan mendukung Everton.

Dikabarkan media, Merrin gemar berjemur di bawah sinar hangat matahari Australia. Selain itu, di waktu luang Merrin tidak lupa olah tubuh di pusat kebugaran.