antonio-conte_53c7243

Conte: Gol Spanyol Offside

Berita-prediksibola – Berita bola : Antonio Conte sempat akui merasa puas dengan kinerja Italia ketika berhadapan dengan Spanyol. Azzurri bermain dengan skor seri 1-1 dalam pertandingan yang digelar di Friuli tadi.

antonio-conte_53c7243
Italia menunjukkan permainan yang cukup baik. Pada ketika jeda, Italia juga berhasil membuat lima kali tembakan ke jaring lawan sementara Spanyol tidak membuat tembakan sama sekali sepanjang babak pertama.

Conte menyebut bahwa gol Spanyol yang dibuat oleh Aritz Aduriz yang mana itu harusnya di perbaiki karena offside. Tapi ia tetap merasa puas karena Italia memperlihatkan kinerja yang begitu baik dan juda respon yang diharapkan.

“Kami kemasukkan lewat bola mati, walau pada nyatanya gol mereka itu adalah offside. Namun saya mendapatkan respon yang cari ketika berhadapan dengan tim hebat seperti Spanyol. Kami perlu terus bekerja dengan kerendahan hati dan fokus pada antusiasme pemain kami,” terang Conte.

Conte sudah dipastikan akan mundur dari timnas Italia usai pertandingan Euro 2016 berakhir. Ia kemungkinan besar akan jalan-jalan ke Inggris untuk tangani Chelsea.