leicester_2c9546c

Lineker: Tonton Leicester Lebih Tegang Dari Lakukan Penalti

Berita-prediksibola – Berita bola : Gary Lineker katakan bahwa dirinya sedang mendapatkan rasa cemas  besar di setiap menyaksikan Leicester City, dan apa lagi di musim ini dimana mereka sedang mengejar gelar juara Premier League pertama dalam sejarah klub.

leicester_2c9546c
Leicester memang bermain dengan hebat di musim ini. Sama sekali tidak ada yang unggulkan mereka akan bisa di posisi paling atas, The Foxes malah menjawab dengan ada di posisi paling atas.

Dan menurut Lineker, adalah Leicester adalah legenda, dan tim Inggris menonton Leicester musim ini membuatnya cukup tersiksa. “Ini sebenarnya cukup menyiksa. Ini membuat anda dilanda dengan rasa taku yang begitu besar.

“Sejak saya mulai pergi menonton mereka bermain, yang saya tidak pernah sering lakukannya karena saya pada umumnya bekerja pada hari sabtu, saya belum sempat melihat mereka menang.

Dan ditambahkan Lineker, perasaan menonton klub kota asalnya itu malah membuatnya menjadi cemas, lebih tegang dari pada ketika ia mengambil tugas untuk melakukan penalti di Piala Dunia bersama Inggris.

“Saya tidak pernah alami ketegangan saraf selama hidup saya seperti saat menonton mereka bermain musim ini. Saya sudah melakukan penalti di Piala Dunia dan tak pernah merasakan hal seperti ini.