neymar_a4cc67f

Neymar Senang Akan Berhadapan Dengan Suarez

Berita-prediksilola – Berita bola : Neymar akui begitu senang akan berhadapan dengan Luis Suarez, temannya di Barcelona, saat Brasil dijadwalkan bertemu dengan Uruguay dalam pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 minggu ini.

neymar_a4cc67f

Neymar sebelumnya dibawa ke rumah sakit karena merasa tidak nyaman dengan otot kakinya. Tapi dari hasil pemeriksaan, ternyata Neymar tidak mengalami cedera apa pun dan sudah siap dengan pertandingan berhadapan dengan Uruguay.

Pertandingan nanti juga akan jadi pertandingan perdana Suarez bersama dengan La Celeste usai jalani hukuman dari FIFA karena menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia tahun 2014. Dan juga berhubung dengan kemungkinan berhadapan dengan temannya di Barcelona, Suarez, Neymar mengaku sangat bersemangat.

“Kami berbicara lewat pesan bahwa kami akan rindu dengan satu malam satu sama lain selama sebelum pertandingan. Kami akan selalu bersama. Kami punya persahabatan yang kuat bersama dengan Lionel Messi.

“Selain hubungan baik di lapangan, kami juga memiliki hubungan baik di luar lapangan, dan saya berpikir ini adalah hal yang penting. Di lapangan semuanya mengalir, karena pemain selalu ingin membantu teman lainnya, selalu inginkan pemain lain untuk membuat gol dan itu adalah sebuah hal yang indah bagi tim kami.