Rider Renault Puji Penampilan Mobil Barunya

Rider Renault Puji Penampilan Mobil Barunya

Berita-prediksibola Рpada kesempatan kali ini kami akan mengadirkan kembali ke hadapan anda semua sebuah berita yang akan membahas terkait dengan Rider Renault Puji Penampilan Mobil Barunya. Rider Renault, Kevin Magnussen, mengungkapkan bahwa untuk sekarang ini timnya sudah mempunyai mobil yang sangat baik bahkan ia pun merasa puas akan performa mobil tersebut. Ia juga merasa Renault mempunyai  kemampuan yang cukup baik untuk bersaing meski gagal mencetak poin saat bertanding di Grand Prix Australia.

Rider Renault Puji Penampilan Mobil Barunya

Renault menikmati pramusim sampai sejauh ini dengan sangat baik, namun mereka harus rela meraih catatan hasil waktu paling lambat saat melakoni sesi kualifikasi kedua. Saat itu Magnussen berhasil sampai ke garis finis dan menyelesaikan lap dengan catatan waktu 2,2 detik lebih lama dibelakang rekan setimnya, Jolyon Palmer. Magnussen mengaku cukup frustasi oleh kemunduran yang di alaminya pada awal balapan kemarin, tapi ia sangat optimis bersama mesin baru Renault R.S.16 dirinya pasti akan mampu meraih hasil yang sangat memuaskan di musim ini.

Seperti dilansir F1 pada rabu 23 Maret 2016 dini hari, Magnussen mengungkapkan bahwa dirinya dan tim sudah memiliki mobil yang mempunyai kecepatan yang sangat baik, kecepatan dasar mobil kami sudah tidak bisa diragukan lagi. Ini merupakan langkah awal supaya kami mampu berkembang dan meningkat lebih maju untuk mendapatkan catatan hasil yang lebih baik di musim ini. Ia pun mengungkapkan bahwa Grand Prix Melbourne itu cukup sulit di awal. Saya sempat tidak percaya akan hal tersebut. Saya sangat takut dan khawatir ketika melihat bendera merah di kibarkan akibat kecelakaan yang menimpa Fernando Alonso. Namun ini menjadi pelajaran bagi kami semua dan saya jadi kian bersemangat untuk menghadapi ajang balap dalam kompetisi selanjutnya. Ia pun yakin akan mampu melewati musim ini dengan sangat baik, bahkan akan lebih siap untuk bertanding di ajang selanjutnya.

Pasalnya mobil baru Renault sekarang ini sangat bagus, perbaikan yang dilakukan oleh timnya cukup memberikan perubahan yang sangat positif bagi mobil dan pengendaranya.  Sebenarnya, hal yang paling penting dalam balapan adalah keadaan mobil atau armada yang akan digunakan harus lah dalam kondisi yang baik, dan siap untuk bersaing. Tak hanya itu, kesiapan mental sang pengendara alias pembalap juga harus diperhatikan. Meski memiliki mobil yang bagus dan baik namun tak memiliki kesiapan mental untuk bersaing tetap saja akan jauh dari harapan. Selain itu, pembalap harus mampu bersikap lebih konsisten dan focus saat bertanding agar tak ada celah bagi para penantang lain untuk membalapnya, dan hasil yang di inginkan pun bisa terwujud dengan gampangnya.