christian-benteke-af_0f93c2e

Atletico Ingin Gunakan Servis Benteke

Berita-prediksibola – Berita bola : Liverpool tidak perlu sibuk mencari tim yang sudah siap membawa Christian Benteke musim depan bila mereka memiliki keinginan untuk melepasnya karena sudah ada Atletico Madrid yang sudah siap membeli.

christian-benteke-af_0f93c2e

Benteke dibeli oleh Liverpool di awal musim ini dari Aston Villa. Ia dibeli dengan biaya kurang lebih 32.5 juta Pounds dan diperikirakan akan bisa jadi mesin pembuat gol untuk Liverpool.

Tapi harapan itu hilang karena striker dari Belgia itu kesulitan menampilkan permainan terbaiknya, baik itu saat Liverpool dididik oleh Brendan rodgers atau Jurgen Klopp. Dan juga saat ini Benteke lebih banyak ada di tempat cadangan dan Klopp lebih suka menurunkan Roberto Firmino menjadi striker utama.

Masa depan Benteke di Anfield juga keliahatan tidak bagus karena ia secara terbuka memperlihatkan rasa frustasinya akibat dicadangkan oleh Klopp. Ia juga akui dirinya diacuhkan oleh manajer dari Jerman itu.

Dari laporan yang ada, kondisi itu menarik untuk Atletico. Pelatih club itu, Digeo Simeone, dikabarkan sudah ambil satu langkah lebih awal untuk bisa membawa Benteke apabila Liverpool menjualnya nanti.

Simeone disebutkan ingin menggunakan jasa Benteke karena ia mencari partner yang ideal untuk Antoine Griezmann. Pelatih dari Argentina itu ingin memiliki pemain striker yang punya kekuatan fisik untuk berjuang dengan pertahanan lawan.