Stoner Tak Mau Bahas Peluangnya Tampil di Argentina

Stoner Tak Mau Bahas Peluangnya Tampil di Argentina

 

Berita-prediksibola – pada kesempatan kali ini akan kembali kami hadirkan ke hadapan anda semua sebuah berita yang akan membahas mengenai Stoner Tak Mau Bahas Peluangnya Tampil di Argentina. Tes pembalap Tim Pramac, Casey Stoner, tak mau mengeluarkan sepatah katapun guna menanggapi perihal mengenai peluangnya untuk tampil kembali di ajang balap MotoGP di GP Argentina. Rider asal Australia itu mengungkapkan bahwa saat ini dirinya hanya ingin fokus untuk menjajal armadanya. Sejumlah pihak menilai jika tampilnya Stoner di GP Argentina tersebut hanyalah untuk menggantikan pembalap Danilo Petrucci yang tengah di dera cedera, pernyataan tersebut bukan tanpa alas an, sebab seperti yang kita ketahui bahwa posisi Stoner yang hanya sebagai pembalap cadangan jadi kecil kemungkinan kesempatan itu di perolehnya jika taka da sesuatu hal yang mendesak. Pasalnya, saat ini Petrucci mengalami cedera patah tulang pada saat melakoni uji coba pramusim di Australia.

Stoner Tak Mau Bahas Peluangnya Tampil di Argentina

Sebenarnya, Petrux, nama julukan untuk Petrucci tersebut sempat membaik namun dirinya terlihat kembali kesakitan setelah mengikuti sesi uji coba bebas yang ketiga MotoGP Qatar akhir pekan lalu. Hal tersebut baru lah penilaian dan tebakan dari sejumlah pihak, sebab Stoner sendiri belum mengetahui jelasnya seperti apa, apakah memang benar jika dirinya bakal menggantikan Petrucci. Bahkan pembalap berusia 30 tahun tersebut ragu kalau tim bakal menunjuknya untuk kembali bersaing di ajang balap motor paling prestisiun sebagai pembalap utama. Mengingat posisinya dalam tim hanya sebagai pembalap cadangan, hal tersebut dirasa cukup mustahil terjadi pada dirinya.

Seperti dikutip dari Motorsport pada Selasa 22 Maret 2016 Stoner mengungkapkan bahwa dirinya hanyalah test rider, kalian juga mengetahui hal itu, bahkan aku juga tak mengisi di setiap balapan. Saya mempunyai pilihan, mungkin saja itu terjadi, namun sampai saat ini saya belum diminta dan mungkin saja tak aka nada permintaan. Pekerjaan saya hanyalah test rider, saya sadar akan hal itu dan saya juga tak mau terlalu berharap.

Hanya saja, jika memang kabar yang beredar tersebut adalah benar, maka saya akan mengerahkan seluruh kemampuan saya saat berlaga di Sirkuit nanti, sebab ini adalah suatu kebanggaan tersendiri mendapat kesempatan tersebut. Dan dia pun menambahkan bahwa kami hanya akan focus pada tes yang seharusnya kami lakoni munggu kemarin. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Kembali lagi pada kabar tersebut, saya belum mengetahui pastinya seperti apa, yang jelas samapi sekarang ini belum ada pihak yang menembusi saya mengenai perihal tersebut. Saya pun tak mau terlalu banyak menanggapi berita tersebut, sebab belum jelas faktanya. Namun akan menjadi kehormatan yang sangat besar jika berita tersebut memang benar adanya, dan saya pun akan memberikan yang terbaik untuk tim nantinya.