Varela

Gabung Timnas Uruguay, Varela Ucapkan Terima Kasih Pada Van Gaal

Berita-prediksibola – Berita bola : Rasa senang sedang dirasakan oleh back dari Manchester United, Guillermo Varela yang tidak lama ini bdaru dipanggil timnas Uruguay untuk pertama kalinya.

Varela

Hal ini tak lepas dari kinerja hebatnya usai diberikan kepercayaan oleh Louis van Gaal untuk perlihatkan permainan baiknya dengan Untied. Dari 11 kali ikut bermain menjadi starter, Varela langsung ikut bermain di dalam bagian belakang United.

Dari pencapaiannya bisa masuk di dalam susunan pemain Uruguay, Varela juga tidak lupa ntuk ucapkan terima kasih kepada Van Gaal yang sudah memberinya kesempatan untuk bermain di United.

“Aku sangat senang karena Van Gaal terus memberikan kepercayaan kepadaku dengan mengijinkan aku untuk ikut bermain di musim ini,” ungkap,” ungkap Varela.

“Semakin banyak aku bermain untuk tim, maka kesempatanku untuk bisa menembus timnas Uruguay juga semakin besar” tutup back 23 tahun.

Varela sendiri dibawa pelatih Oscar Tabarez untuk berhadapan dengan Brazil dan Peru dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Latin.