Jesse-Lingard

Lima Kunci Berhasil Lingard Tampil Hebat Bersama United

Berita-prediksibola – Berita bola : Manchester United, Jesse Lingard musim ini bermain dengan hebat dan berhasil menjadi pemain andalan dari Louis van Gaal. Pemain 23 tahun ini berhasil membuat 17 gol dari semua pertandingan yang ia ikuti.

Jesse-Lingard

Berkat penampilannya itu, Lingard juga memiliki kesempatan untuk dipanggil timnas Inggris di November yang lalu, dimana berhadapan dengan Prancis di dalam pertandingan uji coba.

Keberhasilan Lingard menembus tim inti United tentu bukan menjadi usaha yang muda. Lingard sendiri percaya jika ia bisa berhasil sampai dengan saat ini karena ia punya dua kunci penting yang mana selalu ia pegang, yaitu rasa percaya diri di dalam maupun luar lapangan.

“Percaya diri adalah kunci utamanya. Anda harus selalu percaya diri. Selalu ada di dalam atau luar lapang. dan juga tidak bersikap sombong,” terang Lingard.

Selain percaya diri, empat hal lainnya adalah sifat rendah hati, menghormati, semangat kebersamaan dan rasa ingin untuk bisa tangani di setiap pertandingan.

Anda perlu rendah hati setiap hari, dan tetap melihat dimana anda berada. Anda juga harus menghormati pelatih dan orang-orang yang terlibat di belakang seperti chef, doktor dan seluruh staf.”

“Selain itu, semangat kebersamaan dan keinginan untuk bisa menang, dan juga tetap punya rasa saling memiliki. Berusaha dan berlatih dengan baik.