Marquez Senang Atas Hasil FP2-FP3

Marquez Senang Atas Hasil FP2-FP3

Berita-prediksibola – Di kesempatan kali akan akan hadirkan sebuah berita olahraga yang akan membahas tentang Marquez Senang atas Hasil FP2-FP3. Pembalap andalan Tim Repsol Honda, Marc Marquez, sukses melakukan perbaikan atas torehan waktu yang didapatkan saat menghadapi sesi uji coba bebas jelang MotoGP musim 2016. Apabila di hari pertama uji coba MotoGP Baby Alien bermain dengan buruk, maka pada sesi uji coba yang kedua dan yang ketiga ia berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan. Sesi uji coba yang kedua ini dilaksanakan di hari  Sabtu (19/3/2016) di Sirkuit Losail. Di sesi uji coba ini, Marquez sukses memperlihatkan kualitasnya sebagai rider penantang gelar juara dunia MotoGP pada  musim ini. Apa lagi, dengan modal hasil uji coba kemarin yang menempatkan dirinya ada di posisi ketiga dengan menorehkan waktu yang terbaiknya yakni 1 menit 54.835 detik. Dengan hasil yang cukup apik tersebut membuat Marquez mengaku sangat  siap untuk menyambut MotoGP 2016.

Marquez Senang Atas Hasil FP2-FP3

Bahkan, pembalap asli Spanyol ini sangat yakin mampu naik podium seri pembuka yang akan berlangsung di akir pekan ini. Seperti yang dikutip dari situs resmi MotoGP, Sabtu (19/3/2016) Marquez juga mengatakan bahwa kami tengah berada dalam momen positif sepanjang hari ini. Itu tak terlepas oleh apa yang kami tunjukkan di hari ini memang sangat mirip dengan apa yang kami lakukan dua pekan lalu, dan kami sangat puas dengan hasil sesi uji coba hari ini.

Pembalap berusia 22 tahun ini juga mengatakan bahwa dengan semua hasil positif yang kami peroleh hari ini, saya semakin merasa yakin kami akan mampu berada dalam posisi yang baik di seri pembuka nanti. Saya rasa kami tak terlalu jauh dari keberhasilan meraih podium pada akhir pekan ini. Kami merasa progress kami terus membaik dari sesi uji coba yang pertama sampai uji coba yang terakhir yaitu ketiga, dan kami merasa yakin itu akan lebih terlihat bagus pada saat kami bermain di ajang balap yang sesungguhnya.

Dalam ajang balap ini, akan banyak para penantang yang akan memperlihatkan kemampuan terbagus mereka, kami tak boleh kalah, kami juga harus bisa menujukkan yang terbaik dari apa yang telah kami miliki. Kami semua akan terus berlomba dan bersaing demi menempati podium dan juga bisa mendapatkan gelar juara dunia, siapa yang tak menginginkan gelar ini, mustahil jika ada. Kami tahu bahwa gelar ini lah yang diincar oleh para penantang sampai saat ini. Oleh sebab itu, ajang balap yang pembukaannya tinggal menghitung jam ini, bakal berlangsung sangat ketat dan sengit, sebab penantang MotoGp saat  ini terlihat lebih siap dan tangguh dibanding musim lalu. Terlebih Valentino Rossi, ia lebih  berambisi untuk meraih gelar juara tersebut setelah gagal meraihnya di musim kemarin.