louis-saha_e9d75a4

Martial Ingatkan Saha pada Henry

Berita-prediksibola – Berita bola : Mantan Stiker dari Manchester United, Louis Saha, tidak lama ini bandingkan Anthony Martial dengan Thierry Henry.

louis-saha_e9d75a4

Martial bergabung dengan United dari AS Monaco di musim panas. Dibeli dengan biaya 36 juta pounds, pemain 20 tahun itu saat ini membuat 12 gol dari total 39 kali pertandingan yang sudah ada di musim ini.

“Ia jelas memiliki kualitas dan juga modal untuk terus berusaha dengan baik di Manchester United. Saat anda memiliki itu, anda memiliki pengalaman bermain di klub besar dan lebih mudah dihormati di Prancis. Saat anda melihatnya, ia memiliki kualitas yang sama dengan Thierry Henry dimana seumurnya dulu.

“Thierry sungguh pemain yang begitu detail dan di sini Martial perlu berlatih lebih keras. Ia perlu lebih detail. Semua seperti kelihatan mudah untuknya. Ia begitu kuat. Ia tidak bermain begitu sering di selama karirnya, jadi ia sudah lakukan penyesuaian yang hebat.

“Apa yang saya suka dari dirinya adalah, ia begitu ingin terus berkembang. Ia┬ámendengarkan semua orang dan coba melakukannya. Bila tim terus membantunya, semua akan menjadi lebih baik untuknya.