Juan-Mata-selebrasi

Wacana Swap Deal Mata-Miranda

Berita-prediksibola – Berita bola : Milan dikabarkan ingin menggunakan jasa dari pemain gelandang serang Manchester United, Juan Mata. Sementara itu, United malah sebaliknya ingin menggunakan jasa dari back sentral La Beneamata, Joao Miranda. Untuk itu, kesempatan tukeran antar kedua tim ini juga diyakini akan ada di jendela transfer musim panas mendatang.

Juan-Mata-selebrasi

Dikabarkan media, pada hari Minggu (27/3/2016), Inter bersedia mengeluarkan biaya 20 juta euro demi membawa Juan Mata Giuseppe Meazza. Tapi ada satu satu pilihan lain untuk La Beneamata untuk mewujudkannya.

Sementara dari sisi lain, United terus disebut akan ditangani Jose Mourinho musim depan. The Special One sendiri dikabarkan adalah salah satu fans kemampuan Miranda dalam mengawal bagian garis pertahanan. Jose Mourinho juga dipercaya ingin membawa back dari Brasil itu ke Old Trafford pada musim panas mendatang.

Sementara itu, kehadiran arsitek dari Portugal itu diprediksi akan menekan posisi Juan di dalam susunan pemain United. Seperti diketahui, beberapa musim lalu Mata sempat dikeluarkan Jose dimana keduanya masih sama-sama di dalam Chelsea.

Menurut Tuttosport, Inter bisa menawarkan Miranda plus beberapa uang kepada United. Tapi, La Beneamata pastinya tidak akan berikan lebih dari 20 juta pounds bila sudah memberikan Miranda.