anthony-martial_8adb03b

Dibentak Louis van Gaal, Marital Tertawa

Berita-prediksibola – Berita bola : Anthony Martial malah senang saat ia mendapatkan bentakan dari pelatih Manchester United, Louis van Gaal. Pendapatnya, perlakuan semacam itu bagus untuk perkembangan dirinya.

anthony-martial_8adb03b
Pemain 20 tahun ini masuk dan bermain bersama dengan United di musim panas lalu dengan biaya transfer mencapai 60 juta pounds plus bonus. Pada awal musimnya sejauh ini di Old Trafford, Martial sudah berhasil membuat 12 gol. Walau begitu,  Van Gaal terus memberikan target kepadanya.

“Dia berteriak pada saya namun semua itu membuat saya tertawa karena saya tahu semua itu untuk kebaikan saya,” kata mantan pemain Monaco.

Martial menyatakan bahwa Van Gaal sama kerasnya dengan Leonardo Jardim. Ia adalah pelatihnya saat masih bermain dengan Monaco.

“Dia begitu keras kepada saya, namun itu yang saya perlukan.

Selain itu, Martial juga mengucapkan terima kasih pada Didier Deschamps yang mana memberinya debut dengan timnas Prancis sejak bulan September lalu. Ia mengaku sempat mendapatkan warning dari Deschamps dan ia menjadikan itu kunci utama supaya ia bisa berkembang.

Dia Deschamps mengatakan apa yang kamu tunggu dengan kualitas yang kamu miliki? Sungguh itu akan terbiarkan percuma.