mats-hummels_74e57f7

Hummels Bertekad Kalahkan Liverpool

Berita-prediksibola – Berita bola : Peman bertahan dari Borussia Dortmund, Mats Hummels mengaku timnya begitu ingin bisa mengalahkan susunan pemain Liverpool yang saat ini dilatih oleh Jurgen Klopp.

mats-hummels_74e57f7

Seperti yang diketahui, Liverpool akan berhadapan dengan tim Dortmund di babak perempat final Liga Europa. Partai ini mejadi begitu spesial dan juga ramai karena itu artinya Klopp akan berjumpa dengan mantan tim yang sempat ia didik.

Klopp sendiri mengaku sebenarnya tidak ingin bertemu dengan Dortmund. Tapi usai undian memberitahu bahwa ia perlu berlawan dengan mantan timnya, manajer asal Jerman itu perlu menerima dengan lapang dada dan juga memiliki tekad untuk bisa mengalahkan tim didikan Thomas Tuchel tersebut. Namun di sisi lain, Hummels juga mengaku timnya juga berambisi untuk bisa mengalahkan Liverpool.

“Pertarungan dengan Liverpool adalah pertarungan yang sudah kami tunggu, kami begitu ingin kalahkan Klopp. Kami perlu mengalahkannya. Tentu saja ia akan dapatkan sambutan hangat dan salam perpisahan yang hangat pula. Tapi saya memiliki harapan kami bisa membuatnya marah di kedua hal itu.

“Media akan menyorot pertandingan kali ini. Dan bertemu lagi dengan Klopp akan menjadi satu hal yang ramai bagi para pemain. Ini akan menjadi begitu menarik dari sisi emosi. Tapi saya tidak akan coba untuk begitu banyak berpikir mengenai hal ini. Saya sudah katakan bahwa usai kami dipertemukan dalam undian dengan Liverpool kami akan mulai memikirkan soal pertandingan itu saat pertandingan akan dimulai.