Manajer Lorenzo Sindir Kontrak Rossi

Manajer Lorenzo Sindir Kontrak Rossi

Berita-prediksibola – pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kembali ke hadapan anda semua sebuah berita yang akn membahas terkait dengan Manajer Lorenzo Sindir Kontrak Rossi. Dua pembalap Tim Movistar Yamaha, yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, tengah mendapati situasi yang berbeda terkait masa depannya bersama tim pabrikan asal Jepang tersebut di ajang balap MotoGP. Masa kerja bersama Tim Movistar Yamaha keduanya memang sama-sama akan berakhir di akhir 2016 ini. Namun sudah dipastikan bahwa Rossi akan tetap mengaspal bersama tim tersebut sampai dua tahun kedepan, yakni tahun 2018 nanti, sementara Lorenzo masih belum jelas bagaimana nasib karirnya di akhir musim ini.

Manajer Lorenzo Sindir Kontrak Rossi

Sebab pemilik julukan X-Fuera tersebut masih belum juga meneken tawaran perpanjangan masa kerja yang di ajukan oleh pihak Yamaha hingga sekarang ini. Ia masih bimbang akan hal tersebut, pasalnya ia tak nyaman berada satu tim dengan Rossi. Beberapa kali ia dihadapkan permasalahan yang melibatkan antara dirinya dengan rekan setimnya tersebut.

Melihat situasi tersebut Manajer Lorenzo, Albert Valera pun langsung memberikan tanggapan mengenai hal tersebut. Ia jusru memdukung penuh sikap yang dilakukan Lorenzo saat ini yang tak terlalu buru-buru menerima tawaran dari Tim Yamaha tersebut. Seperti dikutip dari Motorsport pada Jumat 25 Maret 2016 pagi tadi, Valera menjelaskan bahwa akan menjadi sebuah hal yang wajar jika Jorge memang langsung menandatangani kontrak barunya. Sebuah kewajaran juga apabila kami membahas ini nanti setelah lima atau enam kompetisi lagi, bukan menyepakatinya sebelum musim balap dimulai.

Ia pun mengatakan bahwa saat ini, Lorenzo membutuhkan waktu yang ekstra untuk berfikir mengenai masa depannya itu. Jadi, saya pikir sikap seperti ini lebih baik dibandingkan dengan pembalap yang terlalu buru-buru untuk menyepakati tawaran kontrak baru dari sebuah tim.

Menurutnya, Itu tergolong sangat gegabah, memutuskan sesuatu tanpa berpikir panjang terlebih dahulu. Terlebih lagi itu bukan hal yang kecil, sebab ini menyangkut masa depannya nanti. Melihat hal tersebut, sudah jelas terlihat jika kedua pembalap tersebut mempunyai kepribadian yang berbeda, bisa saja itu malah jadi gambaran saat mereka tengah bersaing. Perlu diketahui, suatu hal yang dilakukan secara terburu-buru itu akan membuahkan hasil yang tak maksimal.

Sang juara MotoGp 2015 itu memang masih bingung akan persoalan yang dihadapinya saat ini, pasalnya ada tim lain yang juga tengah mengincarnya, sebut saja Ducati. Tim ini sangat menginginkan Lorenzo untuk musim depan, ia pun berani memberikan tawaran serupa yang pernah diberikan oleh tim Yamaha padanya. Namun, tetap saja pembalap asal Spanyol tersebut masih akan memerhatikan sekitar dan berpikir lebih keras demi sebuah pilihan.