Liverpool's head coach Brendan Rodgers looks on during the group B, UEFA Europa League football match between Bordeaux vs Liverpool on September 17, 2015 at the Matmut Atlantique Stadium in Bordeaux.  AFP PHOTO / NICOLAS TUCAT

Rodgers Kembali Latih Swansea Musim Depan?

Berita-prediksibola – Berita bola : Usai diberhentikan oleh Liverpool di bulan Oktober lalu, sampai dengan saat ini Brendan Rodgres tidak memiliki pekerjaan tetap. Tapi ia akan segera kembali ke Premier League musim depan.

Liverpool's head coach Brendan Rodgers looks on during the group B, UEFA Europa League football match between Bordeaux vs Liverpool on September 17, 2015 at the Matmut Atlantique Stadium in Bordeaux. AFP PHOTO / NICOLAS TUCAT

Dikabarkan media, Rodgers dikabarkan akan kembali tangani mantan timnya, Swansea City, mulai awal musim depan, gantikan posisi Francesco Guidolin yang mana kemungkinan besar untuk bisa gantikan Antonio Conte di Timnas Italia.

Rodgers sebelumnya sempat menyatakan bahwa ia tidak menutup kemungkinan kembali ke Liberty Stadium dan saat ini hal itu diyakini akan terjadi di musim depan setelah kedua belah pihak sudah menjalin kesepakatan.

Dan juga Rodgers kabarnya sudah menyiapkan daftar pemain yang ingin ia datangkan ke Swansea, bila benar kembali melatih tim Swansea.

Rodgers sendiri memiliki momen baik dengan Swansea. Sebelum hengkang ke Liverpool di 2012 lalu, pria dari Irlandia Utara ini berhasil membawa Swansea untuk pertama kali promosi ke Premier League pada Mei 2011, sekaligus membuat mereka menjadi klub Wales pertama yang bermain di Premier League.