052286300_1455114483-adam_johnson

Sedihnya Mantan WAGs Manchester City Adam Johnson Dipenjara 6 Tahun

Berita-prediksibola – Wags : Mantan kekasih dari Adam Johnson, Stacey Flounders, merasa kehilangan teman terbaiknya. Stacey juga mengaku tidak marah lagi dengan tindakan melanggar hukum yang dilakukan oleh winger Sunderland tersebut.

052286300_1455114483-adam_johnson
Johnson divonis hukuman penjara enam tahun karena kasus pelecehan gadis di bawah umur. Akibat perbuatannya itu, karir yang ia sudah lama bangun menjadi terancam. Apalagi, Sunderland telah memutus kontraknya.

Akan ada di penjara selama 6 tahun, waktu pemain berusia 28 tahun itu tentu akan hilang dengan sia-sia. Harapan bisa dipanggil untuk bermain dengan timnas Inggris pun saat ini hanya menjadi kenangan saja.

Walau begitu, Johnson tetap mendapat dukungan dari mantan kekasihnya, Stacey Flounders. Stacey mengunggah foto sambil menggandeng lengan Johnson sebagai tanda ia tetap ad di sisi mantan pemain Manchester City tersebut ketika dipenjara.

“Saya merasa saya kehilangan teman terbaik saya. Saya bahkan tidak marah lagi atas apa yang terjadi di masa lalu. Saya sedih bahwa saya akan kehilangan teman terbaik saya,” tulis Stacey.

Johnson sampai saat ini masih mengaku hanya mencium gadis berusia 15 tahun tersebut. Tapi pengakuan itu ditepis oleh gadis yang mengaku terdapat aktivitas seksual saat Johnson dan dirinya berada di dalam mobil.

Hukuman penjara enam tahun diperikirakan akan membuat pemain City ini menjadi tertekan. Oleh karena itu, dia akan mendapat perhatian khusus untuk menghindari kemungkinan percobaan bunuh diri karena kesehatan mental yang memiliki potensi menjadi terganggu.