Yaya-Toure

Guardiola Datang, Tak Ada Kontrak Baru, Yaya Toure Akan Pindah

Berita-prediksibola – Berita bola : Toure, melalui agennya, Dimitri Seluk, berniat memulai pembicaraan mengenai transfer dengan klub lain usai kliennya itu tidak mendapatkan kepastian masa depan dari Manchester City, terutama dengan potensi kehadiran Pep Guardiola.

Yaya-Toure

Seluk sempat mengingatkan kepada City bahwa Toure, dimana masa kontrak akan selesai di musim depan, dan akan meninggalkan Etihad Stadium kecuali mendapatkan kesepakatan baru usai musim ini selesai.

Tapi sejauh ini belum ada kabar dari pihak manajemen club, jelang kedatangan Guardiola. Maka saat ini Toure siap melakukan negoisasi dengan sejumlah klub-klub besar Eropa seperti Paris Saint-Germain, Bayern Munich dan Juventus.

“Untuk saat ini, kami mulai melakukan negosiasi dengan klub berbeda berhubung dengan kesempatan Toure pergi ke sana pada musim panas nanti,” kata Seluk.

“City tidak melakukan usaha apapun untuk bisa mempertahankannya. Yaya sudah berikan semuanya untuk tim dan kami merasa kondisi ini bukan cara yang pas untuk perlihatkan begitu mereka menghargai dia,” pungkasnya.