Real Madrid's Portuguese defender Pepe celebrates after scoring during the Spanish league football match Real Madrid CF vs Valencia CF at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid on May 9, 2015.   AFP PHOTO/ GERARD JULIEN

Juventus Coba Rayu Pepe di Real Madrid

Berita-prediksibola – Berita bola : Juventus dikabarkan akan coba menggoda Real Madrid dan mencari informasi soal status back dari tim Spanyol, Pepe.

Real Madrid's Portuguese defender Pepe celebrates after scoring during the Spanish league football match Real Madrid CF vs Valencia CF at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid on May 9, 2015. AFP PHOTO/ GERARD JULIEN

Dikabarkan media, bahwa Juventus sedang mempertimbangkan untuk membeli pemain asal Portugal dan membawanya ke Turin di musim panas mendatang.

Juventus dikabarkan sudah hubungi pihak Real untuk mengetahui harga Pepe dan ia bisa dibeli nanti pada akhir musim ini. Juventus sendiri memiliki harapan bisa dapatkan Pepe dengan modal sekitar 10 juta euro.

Real Madrid pantas tidak menutup diri terhadap proposal yang datang dari Juventus, walau katakan kepada juara Italia untuk bisa menunggu sampai dengan akhir musim, sebelum bisa membuat penilaian apakah pemain itu memang pantas dipertahankan atau tidak.

Pepe, yang saat ini 33 tahun, sudah ada di Madrid sejak 2007. Ia ikut membantu timnya memenangkan gelar juara Liga Champions ke-10 pada 2014.