shakira

Shakira Semakin Cinta Pada Pique, Ini Penyebabnya

Berita-prediksibola – Wags : Back Barcelona, Gerard Pique, dan penyanyi Shakira sudah memasuki tahun keenam. Keduanya sudah dikaruniai dua orang anak, Milan dan Shasha.

shakira

Shakira mengatakan bahwa dirinya menjadi semakin cinta kepada Pique semenjak kelahiran anak pertamanya, Milan Januari 2013 lalu. Menjadi ayah Pique menurut dia menunjukan sisi lain dari dirinya dan membuat Shakira semakin mencintainya.

“Sejak kelahiran Milan dia menggantikan popok, bermain dengan anak kami. Saya selalu mengagumi karakter dan antusiasmenya soal ini. Dan saya juga mengagumi ketika dia menjadi ayah yang lembut dan penyayang,” ujar penyanyi asal Kolombia itu.

Cinta Shakira dan Pique mulai saat Piala Dunia 2010 lalu. Saat itu Shakira merupakan penyanyi yang lagunya menjadi lagu resmi gelaran pesta sepak bola terbesar sedunia. Sementara Pique adalah pemain yang sukses membawa tim nasional Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Shakira mengatakan bahwa dimatanya Pique adalah orang yang baik dan ramah dan dapat diandalkan. Back Barcelona itu menurut dia juga memiliki selera humor yang sangat baik terlepas dari permainan saat ia ada di lapangan.

“Gerard adalah pria dengan karisma yang besar dan dia membangunkan gairah dalam hidup, terutama bagi saya. Dia hidup dengan tidak ada rasa takut dan bermain begitu baik. Namun dia juga pria yang autentik dan memiliki selera humor yang sangat bagus,” ujarnya