Anthony Davis Dipastikan Absen Hingga Akhir Musim NBA

Anthony Davis Dipastikan Absen Hingga Akhir Musim NBA

Berita-prediksibolaMengenai sebuah ulasan lanjutan dari olahraga basket NBA 2016, kali ini kami akan memberikan informasi berita terhangat dan terbaru mengenai Anthony Davis Dipastikan Absen Hingga Akhir Musim NBA. Musim ini kabar yang sangat buruk menimpa salah satu tim kuat New Orleans Pelicans dan timnas Amerika Serikat. Yang mana salah satu pemain andalan mereka Anthony Davis dikabarkan bakal absesn akibat cedera yang di alami saat ini kira-kira hingga akhir musim NBA 2016 usai yang memang tengah mengalami cedera serius. Tak tanggung-tanggung davis mengalami dua cedera berbeda yang membuatnya memang harus menepi lama.

Anthony Davis Dipastikan Absen Hingga Akhir Musim NBA

Menurut beberapa sumber terpercaya, saat ini Davis memang mengalami cedera lutut yang harus segera di sembuhkan, ditambah lagi dirinya pun masih mengalami masalah cedera pada pundak kirinya. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Arsitek dari Pelican Alvin Getry melihat kondisi pemainya. Menurut Getry seperti yang di muat di ESPN kamis kemarin, Davis memang adalah pemain yang pintar dan mengerti cara untuk memaksimalkan performa. Namun sekarang kami akan secara serius menangani dia. Sebab davis masih memiliki tujuh bulan masa pemulihan hingga bisa berlatih dan bermain kembali. Belum juga ada kepastian yang terperinci hingga kapan dirinya akan terus menepi, akan tetapi masalah pun dipastikan akan mengancam timnas Amerika.

Benar, masalah tak hanya muncul di level klub saja, namun kali ini juga merambah ke level timnas. Problema ini membuat davis kemungkinan besar tak akan mampu membela Dream Team di Olimpiade Brasil 2016 nanti. Sang pemain sendiri sudah menjadi salah satu pemain yang notabene menjadi skuat utama timnas Amerika. Sayangnya, keinginan untuk menampilkan Davis dalam pertandingan di Olympiade mendatang harus di gagalkan lantaran berita buruk yang ia hadapi saat i. Jujur saja bahwa saat ini saya tak tahu hingga kapan dirinya harus menepi. Namun, jika timnas tetap membawanya, maka it menjadi sebuah perjuan yang yang sangat besar. Bahkan Getry berpesan, apapun yang dia lakukan, davis siap untuk bangkit dan berkembang lagi setelah cedera yang ia rasakan.

Saat ini umur Anthony Davis memang terbilang masih sangatlah muda yakni baru 22 di tahun ini. akan tetapi dia sudah mampu mengukir sejarah sebagai pemain NBA dengan kontrak paling tinggi setelah menyepakati deal baru yang diajukan New Orleans Pelicans.Ya, The New Orleans Pelicans menawari kontrak pada Davis pada Rabu (1/7/2015) waktu setempat dengan nilai yang ditawarkan oleh klub yang bermarkas di Smoothie King Center itu sangat luar biasa besar, yakni sebesar US$ 145 juta (sekitar Rp 1,9 triliun) untuk durasi lima tahun terhitung mulai 2016/2017 sekaligus mengalahkan gaji salah satu bintang MVP NBA Kobe Bryant.