Luke-Shaw-Cedera

Luke Shaw Segera Bermain Lagi

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain bertahan dari Manchester United Luke Shaw dikabarkan segera bisa ikut bermain lagi usai tidak ikut bermain karena patah tulang kaki kering September 2015. Dikabarkan oleh media, Selasa (30/3), pemain berusia 20 tahun itu sudah terlihat siap untuk ikut bermain dengan tim utama United.

Luke-Shaw-Cedera

Walau belum ada kepastian mengenai kabar seperti apa bentuk kepulihan dari Shaw, tapi back dari Inggris ini disebut mengalami penyembuhan yang termasuk cepat. Dari kabar yang sama, mantan pemain dari Southampton itu pun diprediksi bisa kembali bermain dengan United di dalam satu hingga dua minggu lagi.

Sebelumnya, Shaw mengalami cedera parah ketika mendapatkan tekel hebat dari pemain PSV, Hector Moreno dalam pertandingan babak penyisihan Liga Champions 2015/2016. Saat itu kaki kanan Shaw langsung patah hingga membuat dia perlu keluar lapangan.

Uniknya, Moreno yang melakukan pelanggaran dan tidak dikeluarkan wasit. Dan juga pemain dari Meksiko itu dinobatkan menjadi man of the match pada pertandingan tersebut.