085054700_1459267555-wags_lucas_moura

Model Seksi Ini Dapat Pelukan Mesra dari Striker PSG

Berita-prediksibola – Wags : Striker dari Paris Saint-Germain, Lucas Moura, menghabiskan waktu libur jeda internasional untuk bermesraan dengan kekasihnya. Lucas Moura sengaja mengajak kekasihnya, Larissa Saad, berlibur ke Roma, Italia.

085054700_1459267555-wags_lucas_moura
Seperti yang dikabarkan media, pemain dari Brasil itu sungguh menikmati masa liburannya, dan juga ia kelihatan begitu semangat. Bagaimana tidak, liburannya saat ini sendirian lagi karena sudah ada kekasihnya.

Sebelumnya, Lucas Moura berpacaran dengan Margarita Gauchet, tapi tidak berjalan baik dan akhirnya putus. Margarita Gauchet diketahui adalah mantan kekasih dari aktor Hollywood terkenal, Leonardo DiCaprio.

Namun saat ini Lucas Moura sudah memiliki Larissa dan sampai dengan saat ini hubungan keduanya berjalan baik. Dengan begitu mesranya dengan kekasihnya, Lucas Moura menjadi lebih sering merayu wanita dengan pekerjaan model, dan juga secara bias, ia melakukannya di akun media sosial Instagram pribadinya.

“Sangat senang bertemu kamu, Roma. Kamu cantik,” tulis Lucas Moura di akun Instagramnya.

Tidak lama ini, Lucas Moura dihubungkan dengan kepindahan ke Liverpool pada bursa transfer musim panas nanti. Sejauh musim ini, pemain dengan banyak kehebatan di garis depan PSG ini sudah membuat enam gol dan memberikan empat assist dari 29 pertandingan di kompetisi Ligue 1.