pedro_1aa3a89

Pedro Senang Bisa Bermain di Chelsea

Berita-prediksibola – Berita bola : Angel Di Maria dibeli Manchester United dengan harga mahal dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2014. Dari kabar yang ada United mengeluarkan biaya sampai dengan 59,7 juta Poundsterling atau kurang lebih Rp1,1 triliun pada saat itu.

pedro_1aa3a89

Akan tetapi, harga mahal itu pada nyatanya menjadi beban untuk Maria. Ia tidak berhasil memperlihatkan permainan baik untuk Manchester United sampai pada akhirnya dijual pada bursa transfer musim panas 2015.

Di Maria menjadikan manajer United, Louis van Gaal sebagai kambing hitam. Winger asal Argentina itu merasa tidak akan gagal di Inggris bila saja Van Gaal memposisikan ia di posisi yang tepat.

Van Gaal kesal setelah dengar kalimat itu dari Maria. Manajer Belanda itu lalu membalas isi hati Maria dengan kritikan yang berat juga.

“Saya belum pernah melihat pemain seperti Di Maria sebelumnya. Ia tidak mau memikirkan kondisi tubuh dan juga kesehatannya. Ia selalu salahkan saya atas semua yang sudah terjadi. Namun dari kenyataan yang ada ia tidak mau mengkritik dirinya sendiri,” kesal Van Gaal.

“Semuanya sudah terjadi. Saya menjadi orang yang disalahkan. Itulah kehidupan menjadi manajer. Semua selalu akan seperti itu.

Performa Di Maria kembali meningkat sesudah pindah ke United. Dan saat ini ia sudah membuat 9 gol dan juga 11 umpan untuk PSG di pentas Ligue 1 2015–2016.