Mauricio-Pochettino

Pochettino: Tottenham Bisa Juara!

Berita-prediksibola – Berita bola : Mauricio Pochettinho, manajer Tottenham Hotspur, menilai Leicester pantas ada di posisi puncak klasemen Liga Primer Inggris. Walau begitu manajer itu yakin perlu tetap fokus pada penampilan jika ingin mendapatkan juara.

Mauricio-Pochettino

Spurs akan melawan Liverpool di Anfield, Sabtu (3/4) malam. Kemenangan tentu akan membuat selisih dengan Leicester City, yang baru akan bertanding besok Minggu (4/4) berhadapan dengan Southampton, menjadi dua poin.

“Kita harus memberikan penghargaan pada Leicester. “Hari ini, mereka ada di puncak karena memang harus begitu. Sejak awal musim ini, mereka begitu hebat. Kami tidak bisa mencuri penghargaan dari mereka.”

“Kami ada di posisi paling baik, namun kami tidak bisa bandingkan diri dengan tim yang lain. Kami akan sama-sama berusaha. Kami memiliki 7 pertandingan lagi dan penting untuk terus berusaha sampai dengan akhir musim dengan kemungkinan untuk mendapatkan hal baik.

“Satu adalah kemungkinan untuk memenangkan gelar dan yang lain adalah selesai di posisi empat, itu begitu penting untuk kami.