mesut-ozil-001-arsen_a817958 (1)

Wenger: Ucapan Ozil Tak Bisa Diterima

Berita-prediksibola – Berita bola : Arsene Wenger mencoba menghadapi tekanan dengan disiplin. Wenger mencoba memberikan kritik Mesut Ozil yang mulai meragukan kemampuan Arsenal untuk menjadi juara Premier League.

mesut-ozil-001-arsen_a817958 (1)
Sebelumnya Ozil katakan bahwa Arsenal sudah mengacaukan musim mereka sendiri dengan membuang-buang poin berhadapan dengan tim kecil. Wenger tidak ingin anak asuhnya berpikir seperti Ozil.

“Saya akan pastikan bahwa semua pemain saya tidak berpikir seperti itu. Ucapan Ozil tentu tidak bisa kita terima begitu saja. Kami perlu selalu yakin bisa menjadi juara. Walau kesempatannya cuma satu persen, kami harus yakin. Kami hanya memiliki kesempatan bila kami percaya,” terang Wenger.

Wenger menambahkan bahwa semua hal perlu dimulai dengan keyakinan. Wenger tidak ingin timnya merasa inferior dari tim lain.

“Saya rasa hal terburuk adalah memiliki keyakinan yang salah. Anda perlu memberikan yang terbaik. Bila pada nantinya seseorang memang lebih bagus dari anda, maka anda perlu mengakuinya. Namun anda perlu meberikan yang terbaik.