elclasico-996x500_b8e86df

Zidane: El Clasico Bukan Ujian Sesungguhnya Real Madrid

Berita-prediksibola – Berita bola : Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak ingin katakan bahwa pertandingan berhadapan dengan Barcelona adalah ujian sesungguhnya bagi tim yang ia latih.

elclasico-996x500_b8e86df
Di pertemuan pertama saat Real Madrid menerima kekalah dengan skor 0-4 saat berhadapan dengan Barcelona di Santiago Bernabeu, Zidane masih melatih tim Real Madrid Castilla. Pada November itu, Madrid masih dilatih Rafael Benitez.

Performa tidak konsisten yang diperlihatkan dari Real Madrid bersama Benitez membuat fans menjadi kesal. Hasilnya klub memutuskan untuk memecat Benitez dan menunjuk Zidane pada Januari lalu.

Bersama Zidane, Real Madrid bisa menjadi kuat kembali dan mendapatkan hasil positif dan hanya sekali merasakan kekalahan. Tapi Zidane menolak menyebut berhadapan dengan Barcelona adalah sebagai ujian sesungguhnya bagi tim yang ia latih.

“Tidak, ini bukan ujian. Ini adalah permainan sepakbola dan kami berada dalam dinamika yang bagus,” ujarnya.

“Ini permainan lain, salah satu yang penting dan hal ini adalah berbeda. Namun ini mejadi satu permainan bola di mana semua orang ingin menyaksikan ini dan saya ingin melihat tim saya bermain dengan cara yang sama seperti yang sudah mereka lakukan di dalam beberapa minggu terakhir.