Morgan_Schneiderlin

Morgan Schneiderlin Lamar Penjaga Toko Olahraga

Berita-prediksibola – Wags : Cinta Cinderella ternyata tidak cuma ada dalam cerita Dongeng belaka. Kisah cinta antara gadis biasa dengan pemain terkenal juga ada terjadi di dalam dunia sepakbola Eropa.

Morgan_Schneiderlin

Adalah Camille Sold, seorang gadis penjaga toko peralatan olahraga di Manchester yang berhasil mengambil hati dari pemain Manchester United, Morgan Schneiderlin. Schneiderlin resmi melamar Camille pada pertengahan minggu ini.

Perempuan cantik itu mengumumkan kabar bahagia itu melalui akun Instagram pribadinya, Camille__8. Di akun Instagramnya itu, Camille memamerkan foto dirinya sedang nikmati makan malam bersama.

“Malam yang luar biasa di tempat yang luar biasa. Cuma kami dan suara ombak. Saya tidak dapat menggambarkan perasaan saya. Tidak dapat berkata-kata, ini seperti dongeng. Saya merasa seperti wanita paling beruntung,” tulis Camille.

Camille dan Schneiderlin mulai menjalin hubungan setahun lalu. Keduanya dikabarkan bertemu saat Schneiderlin tidak sengaja mengunjungi toko olahraga tempat Camille bekerja.