de-brune_ee3747f

Pellegrini: Kevin De Bruyne Benar-Benar Jadi Pembeda

Berita-prediksibola – Berita bola : Manajer dari Manchester City, Manuel Pellegrini menyambut lagi kembalinya Kevin De Bruyne pada tim utama City. Pellegrini menilai bahwa De Bruyne menjadi kunci kemenangan City saat berhadapan dengan Bournemouth.

de-brune_ee3747f
De Bruyne sendiri resmi jalani pertandingan come back ketika Manchester City mengalahkan Bournemouth pada akhir minggu tadi usai tidak bisa ikut bermain selama kurang lebih dua bulan. De Bruyne yang bermain menjadi starter sukses menunjukan kualitasnya dengan berhasil membuat satu gol ke jaring Cherries.

Kehadiran Gelandang dari Belgia tersebut diakui Pellegrini menjadi pembeda utama dari performa timnya di pertandingan ini. “Saya pikir Kevin bermain dengan kualitas yang sama seperti sebelum ia mengalami cedera. Ia adalah pemain begitu penting untuk kami dan saya begitu menyesal ia tidak bisa ikut bermain selama dua bulan.

“Ia bermain selama 55 menit dan dia bermain dengan sangat bagus. Saya memiliki harapan untuk mendatang, ia bisa bermain dengan kualitas yang sama seperti sebelum ia menderita cedera” pungkas Manajer.

Pellegrini saat ini akan fokus kepada pertandingan putaran Pertama Liga Champions berhadapan dengan wakil Prancis, Paris Saint Germain pada hari Kamis (7/4) dini hari nanti.