juan-mata_d8b3af6

Mata Puji Aksi Hebat Duo Back United

Berita-prediksibola – Berita bola : Juan Mata memberikan pujian kepada permainan hebat dari dua back Manchester United, Chris Smalling dan Daley Blind, setelah mereka mendapatkan kemenangan kemenangan tipis 1-0 saat berhadapan dengan Everton.

juan-mata_d8b3af6
Anthony Martial membuat gol untuk United yang ke-1000 di Old Trafford, di babak kedua pertandingan. Tapi Juan merasa kemenangan timnya tidak terlepas dari penampilan hebat yang mereka perlihatkan di bagian belakang.

“Chris Smalling dan Daley Blind bermain dengan baik selama musim ini dan saya begitu senang dengan permainan pemain belakang kami. Ini adalah kemenangan yang penting, setelah mendapatkan hasil oleh Manchester City kemarin, begitu penting untuk mendapatkan tiga angka,” kata Mata.

“Pertandingan berjalan begitu ketat, Everton memainkan sepakbola yang bagus dan memiliki pemain dengan kualitas bagus dan sulit mengalahkan mereka. Kami memulai dengan baik di babak kedua, dan itulah yang jadi bedanya.

“Setelah gol ada, begitu mudah untuk bisa bermain karena mereka lebih terbuka, tapi dengan skor 1-0 ternyata sudah cukup.”