2_989b2aa

Meski Menang, Van Gaal Akui United Bermain Tak Cukup Bagus

Berita-prediksibola – Berita bola : Manajer dari Manchester United, Louis Van Gaal akui bahwa timnya bermain tidak begitu baik dimana berhasil mengalahkan Everton dengan skor 1-0 di Old Trafford, Minggu (3/4) semalam.

2_989b2aa

United mendapatkan angka secara penuh berkat gol dari Anthony Martial di babak kedua. Walau begitu, secara keseluruhan tidak ada begitu banyak kesempatan yang bahaya yang tercipta dari tuan rumah di pertandingan ini.

“Saya pikir ini kurang lebih seperti kemenangan yang dicuri. Kami tidak bermain cukup bagus. Sepertinya kami tidak cukup fit walau punya waktu yang lebih untuk bersiap-siap. Anda tdidak tahu bagaimana kondisi pemain usai kembali jeda internasional,” ujar Van Gaal.

“Saya harus setelah membuat gol yang begitu baik, dan saya begitu senang dengan kemenangan ini, tapi Everton bisa saja membuat dua gol jadi hari ini kami beruntung. Mereka bermain dengan berbeda dari yang sudah kami sempat perkirakan, dan kami memaksa kepada kami sendiri harus berubah di babak kedua dan kami bermain lebih baik,” lanjutnya.

“Tapi tetap, kami bermain jauh lebih bagus melawan tim lainnya. Kemenangan jadi tujuan penting kami.

Dengan hasil ini, United masih ada di posisi ke lima dan tetap fokus untuk bisa menyeimbangi Manchester City yang memiliki selesih satu point dari mereka.