099171000_1459505221-Daniella_Play_Boy_edit

Foto Hot Gadis Playboy Jadi Jimat Timnas Chile Redam Venezuela?

Berita-prediksibola – Wags : Timnas Chile pada akhirnya berhasil bangkit dari kekalahan ketika mereka berhadapan dengan Argentina di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018. Setelah sempat menerima kekalahan dengan skor 1-2 saat melawan Tim Tango, Chile mengamuk dan membantai Venezuela di Estadio Rafael Agustín Tovar dengan skor 4-1, Rabu (30/3/2016).

099171000_1459505221-Daniella_Play_Boy_edit

Ini membuat Chile menjaga peluang ke babak utama setelah sempat kehilangan 3 poin di pertandingan yang lalu. Sekarang ini, tim didikan Pizzi itu ada di posisi ke 4 dengan perolehan 10 poin.

Tapi tidak cuma susunan pemain Chile yang menyambut senang untuk hasil ini. Salah seorang pelayan restoran Playboy, Daniella Chavez, juga ikut senang. Karena dukungan panas yang diberikannya lewat foto-foto di media sosial sebelum pertandingan Venezuela versus Chile ternyata tidak sia-sia.

Dari yang dikabarkan media, sebelum pertandingan dimulai, Daniella mengunggah dua foto semibugil lewat akun Instagram-nya. Pada foto pertama Daniella tampak memamerkan celana dalam merah. Pada foto kedua lebih vulgar yaitu kelihatan menutupi kedua payudaranya dengan jersey merah miliknya.

Menurut Daniella, aksi ini dilakukan untuk menghibur pemain-pemain Chile yang sedang murung saat mereka dikalahkan oleh Argentina pada lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018, 25 Maret lalu.  “Daniella, no. 7,” tulisnya saat mengunggah foto pertama. Sedangkan foto kedua disertai tulisan “Ayo Chile.”

Tidak cuma mengenai sepak bola,  di hari yang sama Daniella juga berpose dengan gaya Batman Vs Superman yang sedang populer di dunia internet. Dalam fotonya, wanita ini menggunakan celana dalam dengan logo kelelawar yang menjadi simbol Batman dan huruf S yang menjadi simbol Superman.

Dia lalu bertanya para pengikutnya,”Batman atau Superman? Anda di pihak siapa?”