Juventus Butuh Ketenangan Untuk Menang

berita-prediksibola.com – akan menyajikan berita terbaru dari dusnia sepakbola inter nasional yang slah satunya seperti Juventus Butuh Ketenangan Untuk Menang. Kabar terbaru, kini hadir dari ranah Italia. Tiga poin dari 3 pertandingan yang dilakoni Juventus di grup A, jelas bukan hasil yang bagus. Tak hayal kemenangan menjadi harga mati bagi Gianluigi Buffon dan kawan kawan untuk menjaga asa lolos grup, saat melawan tamunya yang berasal dari Yunani, Olympiacos.

Thrylos, secara mengejutkan menumbangkan juara Serie A itu dengan kemenangan tipis 1 – 0 di Karaiskakis Stadium. Allenatore La Vecchia Signora, Massimiliano Allegri pun menegaskan kepeda anak anak asuhannya untuk tidak bermain buru buru, meski saat ini berada di bawah tekanan untuk memenangkan pertandingan. Sang pelatih tersebut menegaskan bahwa Juventus harus tetap tenang. Pertandingan kali ini nanti akan menjadi tes besar melawan tim yang jago bermain sepakbola, tim yang mengalahkan Atletico dan Juventus di kandang mereka.

Ia juga menegaskan bahwa, Juventus harus berkosentrasi dan bermain baik, mereka masih memiliki 95 menit untuk dimenangkan. Jadi ia bersama dengan rekan rekan setimnya tak perlu bermain terburu buru. Dukungan fan yang memadati J-Stadium pun diharapknnya dapat mengangkat semangat tim dalam bermain. Tak hanya meminta dukungan, mantan pelatih AC Milan itu juga membicarakan kondisi dua pemainnya yang diragukan tampil, yaitu Kwadwo Asamoah dan Angelo Ogbonna.