toni-kroos_74b5c41

Kroos: Madrid Pantang Remehkan Wolfsburg

Berita-prediksibola – Berita bola : Real Madrid, Toni Kross ingatkan teman satu timnya untuk tidak meremehkan lawan mereka di Liga Champions, Wolfsburg. Madrid memaang akan bermain ke VolksWagen Arena pertengahan minggu ini dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions.
toni-kroos_74b5c41
Kroos menyebut bahwa tidak ada lawan mudah di Liga Champions, apalagi saat masuk di babak perempat final. Wolfsburg juga dipercaya akan bermain dengan semangat., dan terlebih lagi mereka bermain di kandang.
“Di perempat final Liga Champions tidak ada tim yang mudah. Wolfsburg akan bersemangat menjalani putaran pertama di babak perempat final di kandang sendiri,” terang Kroos.
Kroos juga mengingatkan bahaya percaya diri yang berlebih bagi timnya. Walau tidak lama ini baru memenangkan pertandingan El Clasico, tidak ada jaminan Madrid akan bisa mengalahkan Wolfsburg. Ia menekankan kepada timnya untuk bisa memberikan permainan terbaik mereka dalam laga nanti.
Bila kami sampai berpikir, kami akan mudah mengalahkan Wolfsburg karena sebelumnya sudah memenangkan El Clasico, maka usaha kami akan begitu berat. Kami perlu memberikan semuanya dengan baik untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.”