Setan Merah Terus Mengincar Bek Baru

berita-prediksibola.com – kali ini juga akan membawakan berita terpnas dari ranah sepakbola dunia yang salah satunya seperti Setan Merah Terus Mengincar Bek Baru. Akhir akhir ini, di rumorkan bahwa squad tim Manchester United sedang memburu bek bek tangguh. Kabarnya di musim dingin ini, tim yang berjuluk setan merah tersebut di gadang gadangkan sedang memburu Bek Athletico Madrid yakni Mats Hummels dan Miranda. Pasalnya, dengan perorma MU yang saat ini tengah semakin menurun, sang pelatih pun menilh bahwa dari segi lini belakan squad timnya sangatlah lemah.

Akan tetapi, untuk mendapatkan dua pemain tersebut, Manchster United harus menyapkan bajet yang tentunya tak seikit. Di kabarkan bila sudah banyak pemain yang menjadi incaran Manchester United, namun dari pihak MU sendiri belum terlihat ada pergerakan nyata. Untuk mendpatkan Miranda dari Borussia Dortmund, MU harus mengeluarkan gocek sedalam 20 juta Phoudserling. Tentu itu adalah harga yang murah jika di lihat dengan ketrampilan yang di miliki oleh pemain belakan terbaik yang di miliki Tim asal Jerman tersebut.

Namun, dana yang lebih besar telah di siapkan oleh Manchester United untuk memboyong Miranda ke Old Trafford yakni sebesar 24 Juta Pouns. Jika Manchester sukses mendapatkan tanda tangan pemain yang sudah 13 kali membela timnas Brasil tersebut, maka di sinyalir tim Setan Merah akan memiliki kekuatan yang sangat kuat di lini belakangnya. Maka dari itu, saat ini pihan MU sangat ngotot untuk mendapatakan bek tersebut.