AS Monaco Tengah Gencar Mendapatkan Antoine Griezmann

Berita-prediksibola kali ini pada momen yang spesial nanti, kami akan memberikan ulasan berita menarik mengenai AS Monaco Tengah Gencar Mendapatkan Antoine Griezmann. Setelah ditinggalkan oleh James Rodrigues yang berlabuh ke Santiago Bernabeu bersama Real Madrid, demi mengisi keksosogan posisi James. AS Monaco pun telah memiliki beberapa daftar incaran mereka di bursa Transfer musim panas kali ini. Dan kali ini salah satu pemain yang tengah santer dikabarkan bakal merapat ke kubu AS Monaco adalah pemain bernama Antoine Griezmann. Pemain berusia muda yakni 23 tahun ini di gadang gadangkan memiliki kemampuan yang tak kalah dengan pendahulunya yakni James Rodriguez.

Striker asal perancis ini memang tengah menjadi incaran dan bidikan As Monaco sejak Henkangya James dari mereka. Sang pelatih AS Monaco yakni leonardo Jardim telah memeutuskan siapa yang pantas menjadi juru gedor yang tepat untuk mengisi peran James, dan keputusan sang pelath pun jatuh kepada Griezmaan sebagai kandidat terbaik yang menurutnya yang terbaik. Kendati demikia, tak hanya Griezmann saja yang menjadi bidikan AS Monaco, sejumlah nama pun tak luput dari bidikanya.

Seperti halnya beberapa nama ini, yakni Wesley Sneijder, dan Playmaker Bayern Munchen Xherdan Sahaqiri yang juga telah masuk kantung belanjaan jardim.  Namun, demi mengejar pemain ini, AS Monaco tampaknya harus bersaing ketat dengan Southampton yang juga menginginkan servis Griezmann dimusim depan. Dengan dua klub yang tengah bersaing mendapatkan jasa dan tanda tanganya, maka dapat dipastikan sosok Griezmann memang merupakan pemain yang sangat berharga untuk menjadi bahan rebutan kedua tim papan atas Eropa tersebut.