AS Roma Tak Mau Asal Pilih Pemain

Berita-prediksibola bakal segera kembali menggelar dan memberikan ulasan singkat dan menarik terkait berita terbaru tentang AS Roma Tak Mau Asal Pilih Pemain. Kali ini di bursa Transfer musim panas yang berada di bulan juli ini tampaknya benar benar di maksimalkan oleh AS Roma dalam perburuan pemain yang mereka butuhkan. Saat ini, di kubu A Roma, sangat membutuhkan salah satu pemain yang berposisi bek. Mengenai hal ini sang pelatih As Roma yaknI Rudi Garcia mengaku santai dan tak mau asal beli pemain dan bakal mencari sosok dan pemain yang tepat bagi timnya. Ya, bila melihat AS Roma saat ini memang sangat membutuhkan seorang bek tengah.

Mehdi Benatia, Leandro Castan dan Alessio Romagnolli disebut sebut hanya tiga lini pertahanan yang mereka miliki. Jumlah ini jelas tak ideal mengingayt mereka bakal bertanding di tiga kompetisi musim depan, yakni Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions. Dengan mengetahui hal tersebut, Walter sabarini saat ini tengah mengupayakan datangnya sejumlah bek baru bagi kubu Roma. Sebelumnya Roma sendiri sempat dikaitkan dengan bek asal Lile yakni Marko basa. Namun dalam mendapatkan dirinya, tampaknya Negosiasi Roma dan Lile pun menemui jalan buntu.

Dan kali ini, dalam tur Pra musimnya sembari bertanding, As Roma sendiriĀ  juga tengah mencari sosok bek yang dinilai cocol menempati kekosongan mereka. Namun, sejumlah nama sendiri telah didapatkan oleh AS Roma di Bursa Transfer kali ini. Seydou Keita, Ashley Cole, Urby Emanuelson, Salih Ucan, dan Juan Iturbe. Dan saat ini yang terakhir kali ini menjadi transfer AS Roma adalah posisi seorang bek yang dinilai harus memiliki visi yang tangguh.