Bersama Louis Van Gaal, Nasib Chicharito Masih Abu Abu

Berita-prediksibola di tengah pekan ini akan memberikan sebuah berita terupdate dan teraktual mengenai bursa Transfer Bersama Louis Van Gaal, Nasib Chicharito Masih Abu Abu. Dengan masuk dan melatih Manchester United di Musim baru ini, tampak terjadi perubahan besar besaran dari sosok pelatih baru Mu yakni Louis Van Gaal. Dengan kedatanganya, Van Gaal membawa banyak sekali peruabahan yan dipastikan akan di prakteka oleh Manchestrt United. Salah satunya adalah pilihan pemain yang menurutnya harus dan wajib ada di skuatnya tahun ini. Pelatih asal Belanda ini memang terbilang cukup sukses mengantarkan belanda hingga babak Final di Piala Dunia 2014 kemarin.

Mengetahui hal tersebut, Van Gaal telah menentukan akan mendatangkan beberapa pemain yang menurutunya akan menentukan strategi dan formasi kedepan bagi Mancester United. Dan sejauh ini beberapa nama telah berada di daftar buruan Van gaal. Salah satunya adalah kedatangan dari arturo Vidal yang sudah dipastikan akan membela dan memperkuat Manchester United di pekan ini. akan tetapi, dengan mendatangkan Arturo Vidal, maka Posisi Chicharito bersama Mu. Van Gaal telah berkomitmen bakal menegaskan pemain yang tidak mampu bermain di musim ini akan ia jual.

Mengetahui hal tersebut, nasib Chicarito pun kini abu abu. Menurut van gaal, Chicarito sendiri harus membuktikan dirinya dalam musim ini agar mampu mendapatkan kepercayaan pelatih asal Belanda tersebut. Disebut sebut bahwa Chicarito tak masuk dalam jajaran pilihan skuat andalan Louis Van gaal dalam menangani Manchester United kali ini. dengan kondisi demikian, maka kesempatan Chicarito pun masih belum pasti.