Alexis-Sanchez-Sad

Ini Sebab Menurunnya Penampilan Sanchez

Berita-prediksibola – Berita bola : Sanchez sedang melalui masa-masa sulit menjadi pemain dari Arsenal di 2015-2016. Bagaimana tidak, 34 kali pertandingan, Sanchez cuma memiliki dan membuat 12 gol dan juga 11 umpan untuk tim Arsenal.

Alexis-Sanchez-Sad

Melihat kondisi itu juga pantas mendapatkan komentar langsung dari Sanchez beberapa waktu lalu. Pemain dari timnas Chile ini menjelaskan kenapa permainannya untuk sekarang ini menjadi menurun dengan jauh.

Sanchez mengatakan bahwa faktor cedera yang sempat ia alami pada akhir tahun, menjadi alasan utama ia di dalam permainannya menjadi menurun dengan Arsenal dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Saya merasa begitu baik-baik saat di awal musim. Tapi usai mengalami cedera, kondisi ini menjadi sedikit rumit untuk saya. Saya merasa tidak ada di dalam permainan terbaik setelah pulih,” ucap Sanchez.

“Itu karena saya merasa sedikit trauma dengan cedera itu. Namun kondisi saya untuk sekarang ini sudah baik-baik saja, dan saya sedang berusaha untuk kembali menemukan performa terbaik saya lagi.