041779300_1454847995-amanda_gonzales

Jika Juara, WAGs Arema Siap Wujudkan Nazar

Berita-prediksibola – Wags : Arema Cronus berhadapan dengan Persib di babak final Torabika Bhayangkara Cup 2016 berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, malam ini.

041779300_1454847995-amanda_gonzales
Atraksi lampu laser dan kembang api ada di dalam partai final Torabika Bhayangkara Cup yang membuat kedua pihak fans, Aremania dan Bobotoh terpukau. Dan juga istri dari para pemain yang ada di bangku Tribun VIP Barat, seperti Eva Gonzales, Ivana Lopicic hingga Resti Viscarra juga terpaku.

Eva, istri dari striker Arema Cristian Gonzales yang paling antusias jelang kick-off ini. Wanita dari Batak itu katakan nazarnya di depan ribuan Bobotoh.

“Saya dan Cristian sudah bernazar, pokoknya jika Arema menang kami langsung mengadakan syukuran dengan anak-anak yatim di Malang, di masjid yang kami dirikan,” tutur Eva.

Kali ini Eva tidak sempat ditemani Amanda, putri sulungnya yang sedang lanjut kuliah di Bali. Dia hadir bersama tiga anaknya, Vanessa, Fernando, dan Michael. Sebelum berangkat ke Jakarta, Eva ternyata sempat memarahi Gonzales.

Striker naturalisasi Timnas Indonesia itu juga sempat tidak ingin ke Jakarta karena cemas kondisi dari Eva yang mengalami memar. “Cristian bilang jika saya sampai di rumah sakit, dia akan menemani saya, tidak mau ke Jakarta. Saya marahi ‘Ini final!’, makanya saya datang ke sini,” tutur Eva.

Eva juga sudah menyiapkan sajadah di dalam tasnya. Lagi-lagi untuk bersiap-siap jika saja suaminya bisa membawa keunggulan bagi Arema. “Saya akan sujud di sini, biarkan bobotoh melihatnya,” kata Eva.