Masa Peminjaman Usai, Kini Julio Cesar Pun Kembali Ke QPR

Berita-prediksibola saat ini akan menyediakan sajian berita dan ulasan ingat terkait Masa Peminjaman Usai, Kini Julio Cesar Pun Kembali Ke QPR. Di Bursa transfer musim panas ini,memang masih menyisakan perjalanan dari beberapa pemain yang terlibat dalam jual beli. Begitu juga dengan nasib Julio Cesar yang tela berakhir masa kontraknya bersama toronto. Mengetahui hal tersebut Julio Cesar pun telah kembali ke Qpr  usai masa peminjamanya telah habis bersama Toronto. Cesar sendiri diinjamkan ke toronto pada bulan Februari 2013 silam. Sejauh ini bersama QPR, Julio Cesar hanya menjadi pemain cdangan saja. Dan kali ini masa depan dirinya pun terlihat masih akan bernasib seperti sebelumnya.

Sejak bergabung bersama Toronto, Julio Cesar sendiri telah bertanding pada tujuh pertandingan Major League Soccer MLS dan hanya mendapatkan kebobolan sembilan gol saja. Namun selama bersama toronto, dirinya pernah mendapatan gelar terpilih sebagai MLS Save of he Week. Yang mana hal tersebut ia dapatkan saat beraga melawan FC Dallas dan berhasil menjadi penyelamat beberapa peluang gol yang mungkin tercipta. Dan kini usai masa masa pinjamanya hai, Julio Cesar pun harus kembali lagi ke klub asalnya Quen Park Ranger.

Dalam  hal ini manajer Toronto pun mengucapkan erima kasih kepada QPR atas kesempatan yang diberikan di masa pinjamanya selama satu musim bersama Julio Cesar di Toronto. Tak lup sang manajer pun mengucakan banyak terima kasih atas segala dedikasinya di Toronto dalam semusim terakhir. Dan kali ini bersama QPR, cesar pun akan bersaing mendapatkan tempat di bawah mistar gawang bersama Roberts Green kembali.