Meski Gagal Bersama AS, Tim Howard Bak Pahlawan Di Negaranya Piala Dunia

Berita-prediksibola juga masih menyimpan berita menarik Piala Dunia tentang Meski Gagal Bersama AS, Tim Howard Bak Pahlawan Di Negaranya Piala Dunia. Meski gagal dan harus pulang di babak 16 besar Piala Dunia 2014 di Brasl, Amerika Serikat memang merupakan salah satu negara yang berhasil menunjukan performa dan kiprah terbaiknya di kancah Dunia. dan yang paling menonjol bagi pemain Amerika Serikat tak lain adalah sosok Kiper AS yakni Tim Howard. Ya, Howard berhasil menjadi pahlawan baru Amerika Serikat akibat Perfroma luar biasanya di bawah Mistar selama membela AS.  Saking hebatnya, Howard sampai sampai ditawari untuk menjadi Menteri pertahanan AS oleh para fans Sepakbola negaranya.

Howard memang tak diragukan lagi mampu tampil dengan sangat sukses dan luar biasa di laga bersama Belgia pada babak 16 besar Piala Dunia 2014 lalu. Meski kalah dalam pertandingan melawan Belgia, dirinya telah mencapai Status baru dalam pandang Rakat AS.  Ia memiliki sejumlah catatan rekor pertandingan yang sangat solid, dimana dari empat pertandingan di Piala Dunia Howard telah berhasil menjadi kiper terbaik dan bersaing dengan Kiper Kosta Rika yakni Jessus Navas sebagai penjaga gawang terbaik di Piala Dunia.

Meskipun akhirnya Howard harus pulang, Setidaknya dirinya telah memiliki dan mengantongi gelar kiper yang berhasil menyelamatkan gawang terbanyak di Piala Dunia. Tak ayal engan modal tersebut, di negaranya AS Howard bak Seorang Pahlawan dan Seorang selebriti. Tak tanggung tanggung, Howard pun sampau telah dibuatkan Petisi untuk memperingati penampilan luar biasanya tersebut. Petisi pertama berisi Permintaan supaya Mengubah nama Ronald Reagan Washington National Airpot menjadi Tim Howard National Airport. Belum seleai dengan hal tersebut Fans pun memintas AS menjadikan dirinya menjadi seorang menteri pertahanan.