Navas: Pertemuan Dengan Belanda, Akan Menjadi Laga Yang Tak Terlupakan Di Piala Dunia

Berita-prediksibola bakal kembali lagi menghadirkan dan menyajikan sebuah berita Menarik Di Piala Dunia 2014 mengenai Navas: Pertemuan Dengan Belanda, Akan Menjadi Laga Yang Tak Terlupakan Di Piala Dunia. ini memang merupakan salah satu pagelaran yang selalu ramai dan dinikmati oleh seluruh masyarakat Dunia. pada kesempatan kali ini, memasuki pekan pertandingan ke 5, yakni di babak perempat Final, bakal mempertemukan dua jawara Grup di babak penyisihan lalu yakni Tim Nasional Belanda yang akan dipertemukan dengan Sang Kuda Hitam Kosta Rika Di Piala Dunia 2014. Pada momen ini, Kosta Rike amemang telah ditunggu tunggu oleh belanda di babak permepat Final Piala Dunia.

 Sang penjaga gawang Los Ticos Keylor Navas Menyebut laga itu akan menjadi laga yang amat sulit bagi Kosta Rika. Pertandingan yang sangat luar biasa dan menakjubkan memang telah di tampilkan oleh timnas Kosta Rika di fase Grup babak Penyisihan hingga sampi di babak 8 besar ini. Kosta Rika berhasil menjadi kejutan bagi negara negara kuat di fase Grup lalu. Mereka menjadi tim terbaik di antara tim tim yang punya sejarah panjang dan pernah menjadi Juara Dunia seperti Inggris, Italia dan Uruguay.

Tak sampai disitu saj, Los Ticos pun kembali menunjukan kejutanya usai mendepak Yunani melalui adu Penalty 5-3 setelah imbang  1-1 hingga menit akhir injury Time, di babak 16 besar kemarin. Sementara itu, pada Minggu  06/07/2014 Dini hari WIB, di babak delapan besar Kosta Rika bakal berduel memperebutkan tiket menuju babak Semi Final bersama Belanda yang menjadi faforit Juara banyak kalngan di Piala Dunia 2014 ini. Namun, Kini Navas yang telah dikabarkan Cedera dan belum tau apakah dirinya akan sembuh tepat waktu atau tidak, menegaskan bahwa ini akan menjadi pertandingan yang tak terlupakan sepanjang sejarah.