antonio-valencia_edd1a2a

Valencia: Saya Ingin Bermain Van Gaal

Berita-prediksibola – Berita bola : Antonio Valencia katakan bahwa ia sudah siap untuk kembali bermain dengan Manchester United. Ia merasa sudah sembuh total dan juag memiliki harapan bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa bermain dengan penuh dari pelatih Louis van Gaal.

antonio-valencia_edd1a2a

Sebelumnya, Valencia harus melewatkan sebagian perjalanan United di musim ini. Ia mengalami cedera. Perawatan cedera membuatnya tidak bisa masuk sementara dalam susunan pemain United dari bulan Oktober tahun yang lalu.

“Saya sangat ingin bermain lagi. Setelah tidak bisa ikut bermain selama lima bulan, saya senang dengan operasi cederanya dan gembira bisa kembali masuk dalam susunan pemain.

Pemain dari Ekuador ini sudah mendapatkan beberapa kali kesempatan bermain setelah sembuh dari cedera. Tapi ia lebih sering bermain menjadi pemain cadangan. Van Gaal masih belum memberinya kesempatan ikut bermain secara penuh 90 menit.

“Saya sudah sepenuhnya sembuh dari cedera, saat saya bermain, itu begitu penting untuk saya bisa bermain dengan bagus dan bisa memperlihatkan bahwa saya senang ada di sini dan begitu saya senang dan sayang kepada club ini.