Andrea-Barzagli-Paulo-Dybala

Barzagli: Juventus Sebaiknya Juara Liga Champions

Berita-prediksibola – Berita bola : Rasa sesal masih ada pada Andrea Barzagli. Karenanya ia merasa Juventus pada musim ini memiliki kesempatan yang besar untuk menjadi juara Liga Champions.

Andrea-Barzagli-Paulo-Dybala

Juventus tergeser secera dramatis oleh Bayern Munich ketika babak 16 besar Liga Champions. Juventus sempat mendapatkan tiket ke babak perempatfinal karena unggul dengan skor 4-2 sebelum Thomas Muller dan Robert Lewandowski menyamakan skor pada menit-menit akhir pertandingan di Allianz Arena.

Thiago Alcantara dan Kingsley Coman pantas membuat Juventus tambah hebat di buruk tambahan. Barzagli menyatakan, kekalahan tragis itu tidak akan pernah dia lupakan.

“Kami masih memiliki penyesalan luar biasa soal menit-menit akhir di Munich. Kami berhadapan dengan salah satu tim terbaik di Eropa. Bila kami bisa berhasil lolo, saya percaya kami bisa terus maju.

Mungkin kami masih belum termasuk salah satu dari tiga tim favorit di Liga Champions. Namun kami sudah memperlihatkan bahwa kami memang pantas ada di posisi ke empat atau lima besar.