Lena (1)

Kesetiaan WAGs Milik Wonderkid Jerman, Draxler

Berita-prediksibola – Wags : Prestasinya menjadi pemain sepak bola muda tidak perlu diragukan. Julian Draxler saat ini sudah berubah menjadi pemain utama dan penting untuk timnya, VfL Wolfsburg. Selain itu, Draxler juga masih memiliki masa depan yang panjang mengingat usianya masih 22 tahun.

Lena (1)

Berhasil di usia muda tidak terlepas juga dari dukungan kekasihnya Lena. Wanita cantik itu sudah memiliki hubungan dengan Draxler sejak masa sekolah. Sebenarnya pertemuan Draxler dan Lena sudah ada dari saat mereka di sekolah dasar.

Menjadi wags, sorotan pertama kali datang kepadanya saat Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 di Brasil. Saat itu Lena dan beberapa WAGs lainnya turun ke lapangan merayakan kemenangan Der Panzer.

Seperti yang sudah dikabarkan media, pada hari Kamis (7/4/2016), WAGs yang identik dengan kehidupan yang serba gemerlap kelihatannya tidak ada pada Lena. Wanita cantik ini jarang mendapatkan sorotan seperti beberap WAGs pemain asal Jerman lain.

Lena dan Draxler tidak tinggal bersama seperti yang dilakukan pasangan lain yang masih berpacaran di dunia sepakbola. Dukungannya kepada Draxler ditunjukkan dengan ia ada di setiap Wolfsburg bermain.