Jose-Mourinho-Sad

Mourinho Akan Hormati Youth System Di United

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain hebat Manchester United, Denis Irwin, yakin Jose Mourinho akan menghormati kebijakan dari United dalam hal mengembangkan pemain-pemain muda bila nanti terpilih menjadi pelatih tim di musim depan. Dan juga Irwin mengklaim bila saja Jose bisa menaikkan para pemain muda itu.

Jose-Mourinho-Sad

Dari yang sudah diketahui, Jose dikabarkan akan segera menuju Old Trafford untuk mengambil posisi Louis van Gaal. Tapi, pelatih asal Portugal tersebut diragukan, apakah ia bisa dan mau memberikan kesempatan bermain kepada 14 pemain muda seperti yang dilakukan Van Gaal sejak 2014.

Meski demikian, Irwin tidak pernah ragu dengan hal ini. Bila Mourinho datang, ia akan mengapresiasi semua hal soal tim. Saya yakin ia bisa paham dengan budaya terkait pemain-pemain muda di Manchester United. Dia bukan orang yang naif, dia cukup hebat untuk bisa tahu akan hal ini.

Ia harus memahami hal itu bila ia menjadi pelatih tim di satu hari nanti, tapi saya yakin ia akan membuat para pemain muda ini menjadi lebih baik lagi. Tidak akan ada keraguan untuk itu, dia adalah manajer top!” urainya.