Tevez Tegaskan Tetap Betahan Bersama Juventus

Berita-prediksibola adalah salah satu penyedia berita terupdate dan terbaru ini akan memberikan kembali sebuah sajian berita paling baru mengenai Tevez Tegaskan Tetap Betahan Bersama Juventus. Setelah kepergian sosok antonio Conte dari Juventus, di kabarkan bahwa Carloz teves disebut sebut bakal mengikuti jejak Conte untuk hengkang dari Juventus. Namun kepurtuasn tersebut tamapknya telah mendapatkan bantahan tegas dari teves sendiri. Dirinya menegaskan bahwa tidak akan hengkang dan pergi dari Juventus, dan ia tak memiliki keinginnan untuk meninggalkan klubnya dalam bursa transfer musim panas kali ini.

Pemain berusia 30 tahun ini memang membantah akan hengkang dari dari Juventus di Musim panas kali ini. ia menambahkan baha meninggalkan Juventus tidak pernah terlintas dirpikiranya. Teves sendiri telah mendapatkan kontrak selama tiga tahun bersama Juventus dan ia pun ingin bertahan untuk tetap bersama Juventsu hingga masa Kontraknya usai. Selain itu, meski tanpa kehadrian Antonio Conte, Teves tetap optimis bahwa tim ini adalah tim juara yang akan kembali mengulang perolehanya di musim depan.  Conte memang memiliki pengaruh besar terhadap Juventus, namun Juventus tidak hanya Conte saja, ujar Carlos Teves.

Disisi lain, meski banyak tawaran yang datang menghampiri Teves dalam brsa Transfer musim panas kali ini, dirinya tetap menegaskan bahwa ia tak akan meninggalkan Juventus selama stidaknya hingga kontraknya telah habis. Sejauh ini pemain yang memiliki Julukan El Apache tersebu telah berlaga bersama Juventus sebanyak 34 laga dan telah memberikan kontribus 19 gol, 7 kali Assist dalam Serie A Italia selama dua musim lalu. Tampaknya dua pemain Juventsu Teves dan Artuor Vidal memiliki keteguhan yang kuat untuk tak hengkang dengan tawaran yang datang menghampirinya.